BERITA

  • PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI KEPALA TK DAN PENGANGKATAN JABATAN FUNGSIONAL GURU PNS DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI KEPALA TK DAN PENGANGKATAN JABATAN FUNGSIONAL GURU PNS DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Jumat, 8 Desember 2017 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah/janji Kepala TK dan pengangkatan jabatan fungsional guru PNS di aula Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul. Acara dihadiri oleh Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, segenap jajaran struktural Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, koordinator pengawas baik TK, SD, SMP, Kepala UPT, bapak ibu guru, serta kepala sekolah.  

    Peserta pelantikan berjumlah 10 orang yang terdiri dari 1 Kepala TK dan 9 guru. Ke-10 peserta tersebut resmi dilantik oleh  Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul atas nama Bupati Kabupaten Gunungkidul.

    Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM mengucapkan selamat kepada kepala sekolah dan guru yang telah dilantik. Beliau berpesan agar kepala sekolah dan guru yang telah dilantik bisa menjaga amanah yang diberikan dengan bekerja sesuai dengan tugas dan tanggung jawab dan tidak menyalahgunakan wewenang.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks