BERITA

  • TURNAMEN SEPAK BOLA USIA DINI PIALA BUPATI GUNUNGKIDUL TAHUN 2017

    TURNAMEN SEPAK BOLA USIA DINI PIALA BUPATI GUNUNGKIDUL TAHUN 2017

    Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM selaku Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul secara simbolis membuka acara Piala Bupati Gunungkidul Turnamen Sepak bola Usia Dini KU10 dan 12 Tahun Putra Handayani Cup II Tahun 2017 dengan menendang bola dan menyerahkan bola kepada panitia. Acara yang diselenggarakan oleh Sekolah Sepak Bola (SSB) Handayani ini dilaksanakan selama 3 hari yaitu 15-17 Desember 2017 di Stadion Handayani. Acara dihadiri oleh Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Bapak Bahron Rasyid, Ketua KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia) Kabupaten Gunungkidul Bapak Djarot Budi Santosa, serta perwakilan dari Polres Kabupaten Gunungkidul.

    Turnamen diikuti oleh 5 SSB dari DIY dan 1 SSB dari Semarang Jawa Tengah yang dibagi dalam 2 kelompok usia yaitu usia 10 dan 12 tahun. Bapak Kastoyo selaku ketua panitia menyampaikan,

    “tujuan dari kegiatan ini adalah pembinaan pemain bola usia dini, agar bakat dari pemain bola usia dini dapat tersalurkan dan berkembang.”

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks