BERITA

  • SERAH TERIMA PERALATAN OLAHRAGA SEPEDA DAN PANAHAN DARI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL KEPADA PENGKAB ISSI DAN PERPANI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    SERAH TERIMA PERALATAN OLAHRAGA SEPEDA DAN PANAHAN DARI DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL KEPADA PENGKAB ISSI DAN PERPANI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Kamis, 28 Desember 2017 pukul 16.00 WIB bertempat di Aula SKB Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten (Disdikpora) Gunungkidul dilaksanakan serah terima peralatan olahraga sepeda dan panahan. Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM. selaku Disdikpora Kabupaten Gunungkidul secara resmi menyerahkan peralatan olahraga berupa 6 unit sepeda kepada Pengurus Kabupaten (Pengkab) ISSI (Ikatan Sport Sepeda Indonesia) Kabupaten Gunungkidul dan 3 unit peralatan panahan kepada Pengkap Perpani (Persatuan Panahan Indonesia) Kabupaten Gunungkidul.

    Acara serah terima peralatan olahraga ini dihadiri oleh Bapak Bahron Rasyid, S.Pd., MM selaku kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak Drs. Sulistiyono, M.Si. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul, Bapak Agus Mantara selaku Pengkab ISSI Kabupaten Gunungkidul, Bapak Sumanto, ST., MM., selaku Pengkab Perpani Kabupaten Gunungkidul, serta atlet cabang olahraga sepeda.

    Bapak Bahron dalam sambutannya menyampaikan, “peralatan olahraga ini untuk memotivasi atlet supaya lebih giat lagi dalam berlatih agar atlet tidak hanya berprestasi, namun juga bisa menjadi juara.”

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks