BERITA

  • RAPAT KERJA DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2020

    RAPAT KERJA DISDIKPORA KABUPATEN GUNUNGKIDUL TAHUN 2020

    WONOSARI - Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul telah melaksanakan kegiatan “Rapat Kerja Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Tahun 2020”. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka evaluasi program kerja tahun 2019 dan pelaksanaan program kerja di tahun 2020.

    Kegiatan Rapat Kerja ini dibuka langsung oleh Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Beliau menyampaikan bahwa ditahun 2020 akan tetap melanjutkan untuk peningkatan mutu layanan pendidikan meski dengan dana anggaran yang sedikit, sehingga harus direncanakan, dirancang, dan berhasil agar anggaran tersebut dapat dipergunakan secara efisien. Beliau juga menyampaikan bahwa daya tampung siswa di Gunungkidul sudah berlebih.

    “Daya tampung SD, SMP, SMA, dan SMK sudah berlebih, sehingga tidak akan ada siswa yang tidak mendapatkan sekolah”. Tegas Bahron, Kamis (30/01/2020).

    Kegiatan pembukaan yang bertempat di Ruang Rapat Handayani Lantai 3 Disdikpora Kabupaten Gunungkidul ini dihadiri oleh dewan pendidikan, Koordinator wilayah, K3S SD, Kepala Sekolah SMP Negeri, KONI, Kepala TK Negeri, IGTKI, HIMPAUDI, Penilik Kesetaraan dan Keaksaraan, PKBM, Lembaga Kursus, Pengawas TK, Pengawas SD, Pengawas SMP, Penilik,  dan PGRI.

    Setelah acara pembukaan kemudian acara dilanjutkan sidang komisi Rapat Kinerja Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Tahun 2020 yang dibagi menjadi 5 Komisi di tempat yang berbeda.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks