BERITA

  • KEPALA DINAS DIKPORA GUNUNGKIDUL MENGHADIRI GELAR KARYA PESERTA DIDIK KURSUS MAKE UP ARTIS (MUA) DAN TASYAKURAN 12 TAHUN BAYU UTAMA BERKARYA

    KEPALA DINAS DIKPORA GUNUNGKIDUL MENGHADIRI GELAR KARYA PESERTA DIDIK KURSUS MAKE UP ARTIS (MUA) DAN TASYAKURAN 12 TAHUN BAYU UTAMA BERKARYA

    WONOSARI - Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid. S.Pd., M.M. menghadiri Gelar Karya Peserta Didik Kursus Make Up Artis (MUA) dan Tasyakuran 12 Tahun Bayu Utama Berkarya. Acara tersebut diselenggarakan olek LPK Bayu Utama. Hadir dalam acara ini Pengurus LPK BAYU UTAMA, Kepala BP PAUD DIKMAS DIY, Kepala Desa Gombang, Kepala Dusun, Rt, dan Rw di lingkungan LPK BAYU UTAMA, dan Seluruh Peserta Didik kursus Make Up LPK BAYU UTAMA.

    Dalam sambutannya Bahron Rasyid. S.Pd., M.M. menyampaikan bahwa pengabdian LPK BAYU UTAMA selama 12 tahun ini merupakan contoh wirausaha yang sukses. Beliau juga memberi selamat kepada seluruh peserta pelatihan yang telah lulus dalam kursus make up.

    "Pendidikan selama 1 bulan ini hanya pintu masuk dalam membuka wawasan, tekad, dan niat untuk memenuhi permintaan yang sesuai situasi dan kondisi." jelas Bahron, Kamis (30/01/2020).

    LKP BAYU UTAMA sendiri beralamat di Baleharjo, Wonosari tidak jauh dari Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Selain kursus make up LKP BAYU UTAMA juga mempunyai program lainnya diantaranya kursus menyetir, dan komputer.

    “Kunci wirausaha itu adalah memulai dari sekarang, jangan ragu-ragu untuk memulai”. tambah Bahron mengakhiri sambutannya.

    Acara kemudian dilanjutkan dengan pentas seni dan ditutup dengan Do’a bersama.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks