BERITA

  • APEL RUTIN SENIN PAGI

    APEL RUTIN SENIN PAGI

    WONOSARI- Dinas pendidikan, Pemuda, dan olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Kegiatan apel bertempat di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Apel pagi yang dimulai pukul 07.30 WIB dilaksankan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Bertindak sebagai pemimpin apel Drs. Suharjia, M.A. selaku Kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Kabupaten Gunungkidul dan Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. selaku Kepala Dinas pendidikan, Pemuda, dan olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebgai pembina apel.

    Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. bersyukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Beliau mengimbau kepada seluruh karyawan untuk selalu waspada dan selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

    Bahron Rasyid, S.Pd, M.M. menyampaikan lebih lanjut bahwa peserta didik masih Belajar Di Rumah sampai batas waktu yang belum ditentukan.

    “kita memberikan layanan di kantor dan melaksanakan dengan sebaik-baiknya”. Pungkas Bahron, Senin (07/09/2020).

    Apel terlaksana dengan lancar dan diakhiri Do’a bersama.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks