BERITA

  • UPACARA PERSEMAYAMAN DAN PEMBERANGKATAN JENAZAH ALMARHUMAH IBU SRI DINARSIH, S.PD. GURU SDN PATUK II GUNUNGKIDUL

    UPACARA PERSEMAYAMAN DAN PEMBERANGKATAN JENAZAH ALMARHUMAH IBU SRI DINARSIH, S.PD. GURU SDN PATUK II GUNUNGKIDUL

    CATURHARJO- Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga  (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menghadiri Upacara Persemayaman dan Pemberangkatan Jenazah Almarhum Ibu Sri Dinarsih, S.Pd. Guru SDN Patuk II Gunungkidul. Ibu Sri Dinarsih, S.Pd. selaku guru SDN Patuk II Kabupaten Gunungkidul tutup usia dalam usia 50 tahun 4 bulan. Ibu Sri Dinarsih, S.Pd. merupakan Aparatur Sipil Negara yang menunaikan tugas dan baktinya selama 28 tahun 6 bulan mulai terhitung sejak 1 Maret 1992. Bertempat di rumah duka yang beralamat di dusun Tegallayang Kulon, Caturharjo, Pandak, Bantul upacara Persemayaman dan Pemberangkatan di laksanakan pada pukul 11.00 WIB.

    Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. bertindak sebagai pembina upacara yang dalam amanatnya menyampaikan bahwa hari ini kita melaksanakan upacara penghormatan dan menghantar menuju pengistirahatan terakhir yang damai bagi saudara, kawan, shabat tercinta, salah satu angota terbaik Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Almarhumah Sri Dinarsih, S.Pd. merupakan guru SDN Patuk II Gunungkidul dalam usia 50 tahun 4 bulan sebagai pribadi sekaligus sebagai Aparatur Sipil Negara,  Almarhumah telah melaksanakan tugas dan baktinya selama kurang lebih 28 tahun sejak 1 Maret 1992, suatu masa yang cukup panjang dan selama bertugas  di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, Dan Oalahraga Kabupaten Gunungkidul tentu sudah banyak pengabdian dan tentu sudah banyak pula anak didik yang dihantarkan menuju dewasa yang berguna bagi dirinya, bagi Nusa, Bangsa, dan Negara.

    “Bagi kami keluarga besar Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Oalahraga Kabupaten Gunungkidul dan Persatuan Guru Republik Indonesia Gunungkidul serta taman sejawat karyawan karyawati telah mendapatkan inspirasi dalam melaksanakan tugas karena dimata kami almarhumah telah melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara yang sederhana tapi penuh tanggung jawab”. Jelas Bahron, Kamis (10/09/2020).

    Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa  atas nama Kabupaten Gunungkidul dan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul pada khususnya, kami kepada keluaraga mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga diberikan keiklasan dan ketabahan dalam menerima musibah ini dan kedepan dapat melanjutkan cita-cita mulia almarhumah.

    “selanjutnya secepatnya setelah suasana memungkinkan segala hak-hak kepegawaian almarhumah akan kami selesaikan dan kami berikan kepada keluarga ahli waris yang berhak menerima”. Pungkas Bahron.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks