BERITA

  • PELETAKKAN BATU PERTAMA PADA PEMBANGUNAN PAUD PERCONTOHAN

    PELETAKKAN BATU PERTAMA PADA PEMBANGUNAN PAUD PERCONTOHAN

    WONOSARI Bupati Gunungkidul, Hj. Badingah, S.Sos didampingi Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Bahron Rasyid, S.Pd. MM beserta jajaran Disdikpora Kabupaten Gunungkidul meletakkan batu pertama pada pembangunan PAUD Percontohan di Wukirsari, Baleharjo, Wonosari. Hadir juga dalam kegiatan ini Panewu Kapanewon Wonosari, Carik Kalurahan Baleharjo dan pamong desa wukirsari. Adapun Pembangunan PAUD Percontohan ini merupakan bantuan dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan yang dikerjakan secara swakelola.


    Bahron Rasyid, S.Pd. MM dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai ikhtiar melengkapi sarana prasarana pendidikan di kabupaten Gunungkidul. Gunungkidul juga menjadi satu-satunya daerah di Indonesia yang memiliki TK Negeri di setiap kapanewonnya.
    Kami berharap dengan adanya PAUD Percontohan ini nantinya Gunungkidul mempunyai sebuah lembaga PAUD yang bisa dijadikan rujukan untuk seluruh kabupaten dan nantinya akan kami komunikasikan dengan UNY untuk dijadikan PAUD Laboratorium. Jelas Bahron, (Jumat, 11/09/2020).


    Hj. Badingah, S.Sos dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada usaha dan kerja keras Disdikpora Kabupaten Gunungkidul untuk pembangunan PAUD Percontohan ini karena pendidikan PAUD di Gunungkidul masih sangat membutuhkan perhatian.
    Kami berharap anak-anak yang kita didik betul-betul akan menjadi insan yang unggul SDMnya, profesional dan yang paling penting berakhlak mulia.Jelas Badingah.
    Pembangunan PAUD Percontohan ini disambut positif oleh masyarakat sekitar terbukti sudah 95 anak yang terdaftar untuk nantinya diberikan pelayanan secara maksimal setelah pandemi Covid-19.
    Mudah-mudahan pembangunan PAUD Percontohan ini berjalan lancar dan selesai sesuai target tanpa suatu halangan apapun. tambah Badingah mengakhiri sambutannya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks