BERITA

  • APEL RUTIN SENIN PAGI

    APEL RUTIN SENIN PAGI

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel rutin yang dilaksankan pada minggu ke-tiga bulan September 2020 bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dimulai pukul 07.30 WIB, diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul  serta  seluruh penilik PAUD , Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP dengan tidak lupa untuk memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan yang merupakan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Fransiskus Xaverius Broto Murdopo, M.Pd. selaku Kepala Subbagian Keuangan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

    Dalam amanatnya Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. menyampaikan rasa syukur atas kesehatan yang diberikan kepada seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul  serta  seluruh penilik PAUD , Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP sehingga dapat mengikuti apel rutin senin pagi.

    “sejak bulan Maret 2020 hari ini kita baru bisa apel bersama dalam keadan lengkap seperti ini karena pandemi virus COVID-19 dan saat ini pun masih dalam masa pandemic COVID-19”. Ungkap Bahron, Senin (14/09/2020).

    Setelah apel selesai beliau mengajak seluruh pejabat, penilik, dan pengawas untuk rapat koordinasi terkait dengan pembelajaran yang akan dihadapi dalam masa pandemi COVID-19 saat ini.

    Apel terlaksana dengan lancar dan diakhiri Do’a bersama.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks