BERITA

  • DISTRIBUSI DATA ASET BOS TRIWULAN III

    DISTRIBUSI DATA ASET BOS TRIWULAN III

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Aset Disdikpora Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan Distribusi Data Aset BOS Triwulan III. Bertempat di Ruang Rapat Sasana Kridha Wiyata Disdikpora Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh Petugas Inventarisasi Aset (PIA) SD Negeri dan SMP Negeri se-Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan dibagi menjadi dua sesi yaitu sesi pertama pada pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh PIA SD Negeri dan sesi ke dua pada pukul 13.00 WIB sampai dengan selesai yang diikuti oleh PIA SMP Negeri. Hal tersebut dilakukan sebagai bentuk menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dimana harus menjaga jarak masing-masing peserta, mengenakan masker, dan mencuci tangan.

    Hadir dalam kegiatan ini Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang dalam sambutanya menyampaikan bahwa saat ini sudah mendekati akhir tahun 2020 maka kesiapan aset harus disiapkan dengan baik, baik ketertiban pencatatan, ketertiban laporan, dan kevalidan dari data yang dikumpulkan harus di kompilasi secara bertahap. Hal tersebut juga sudah di koordinasikan dan saat tinggal meningkatkan kembali agar teman-teman aset dapat bekerja lebih baik.

    “Sudah ada persiapan yang matang agar tidak menumpuk di akhir tahun”. Tambah Sudya, Rabu (14/10/2020).

    Beliau mengapresiasi atas kerja dari teman-teman PIA yang mana pada tahun 2019 kemarin hasil kerja PIA di Kabupaten Gunungkidul dapat mendukung untuk meraih WTP terhadap pengelolaan aset di Kabupaten Gunungkidul.

    “hal tersebut tidak lepas dari pengorbanan teman-teman Aset. Diamana WTP ini diraih untuk yang ke lima kalinya”. Jelas Sudya.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. mengucapkan rasa terimakasih atas pengorbanan teman-teman PIA Dan meminta maaf tidak dapat memberikan penghargaan yang sepatasnya.

    semoga tidak mengurangi motifasi dan semangat dari teman-teman untuk bekerja yang lebih baik”. Tambah Sudya.

    Beliau berharap ditahun 2020 ini sebelum tanggal 30 Desember pekerjanan aset sudah selesai sehingga tahun 2021 tinggal melakukan penerbitan aset.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks