BERITA

  • APEL JUM'AT PAGI LANJUT DENGAN SENAM

    APEL JUM'AT PAGI LANJUT DENGAN SENAM

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Jum’at Pagi. Selain kegiatan apel di hari Jum’at minggu ke tiga bulan Oktober 2020 juga di laksanakan kegiatan senam. Kegiatan senam ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. kegiatan yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan yang menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Bertindak sebagai pemimpin apel Heru Pranowo, M.Pd. selaku Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non formal Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan Sumarto, S.Pd., M.M. selaku Kepala Bidang Sekolah Dasar Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

    Dalam amanatnya Sumarto, S.Pd., M.M. Mengajak untuk bersyukur atas kesehatan yang diberikan sehingga dapat mengawali kegiatan dengan apel pagi dan yang akan dilanjutkan dengan senam. Beliau menyampaiakan lebih lanjut bahwa cuaca di minggu-minggu ini dalam keadaan ekstrim diamana kondisi panas dan tiba-tiba hujan.

    “marilah kita selalu senantiasa menjaga kesehatan sehingga di musim pandemi COVID-19 ini selalu di beri kesehatan oleh Allah SWT dan dapat melaksanakan tugas dengan baik”. Ajak  Sumarto, Jum’at (16/10/2020).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks