BERITA

  • APEL KERJA SENIN PAGI

    APEL KERJA SENIN PAGI

    Wonosari- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel Senin Pagi yang rutin dilaksanakan  pada hari Senin minggu ke tiga bulan Oktober 2020 dimulai pukul 07.30 WIB dengan bertempat di halaman Kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan apel kali ini diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul, penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP dengan tetap menaati protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

    Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan rasa syukur bahwa pagi ini seluruh karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul, Pengawas, dan Penilik dapat mengawali kerja di minggu ini dengan mengikuti apel.

    “Apel ini juga dalam rangka mengontrol teman-teman kita masih dalam keadaan sehat”. Ucap Sudya, Senin (19/10/2020).

    Beliau menyampaikan lebih lanjut  bahwa dalam masa perubahan musim dan Adaptasi  Kebiasaan Baru saat ini mengingatkan untuk selalu menjaga kesehatan dengan sebaik-baiknya.

    “kami berharap teman-teman tetap sehat sehingga dapat menjalankan tugas dengan baik”. Tambah Sudya.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. juga menyampaikan bahwa Bapak Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul hari ini mendapat undangan dari LPMP untuk menerima penghargaan dari Direktorat Jenderal PAUD Dikdasmen terkait dengan peghargaan capaian prestasi dan kinerja unggul.

    “Atas pemetaan mutu pendidikan di Kabupaten Gunungkidul, juga pemetaan LPMP Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul sangat luar biasa, Ini merupakan atas kinerja bapak ibu semua bersama-sama sehingga penghargaan kita raih”. Jelas Sudya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks