BERITA

  • BPKP Melaksanakan reviu terkait dengan bantuan kuota internet tahun 2020

    BPKP Melaksanakan reviu terkait dengan bantuan kuota internet tahun 2020

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Daerah Istimewa Yongyakarta (DIY). Kunjungan dari BPKP ini untuk melaksanakan reviu terkait dengan bantuan kuota internet tahun 2020 dari Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan pada satuan pendidikan Dasar dan menengah.

    Kunjungan di Kabupaten Gunungkidul berlangsung selama 3 hari kerja dari tanggal 19 Oktober 2020 sampai 21 Oktober 2020 dengan mengunjungi 12 sekolah dari jenjang TK, SD, SMP, SMA/SMK dan SLB yang masing-masing dua sekolah.

    Ety Farida selaku tim reviu dari BPKP menyampaikan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan bahwa bantuan kuota internet pada siswa dan pendidik diterima dengan tepat dan di manfaatkan oleh pihak-pihak yang menerima bantuan. “Harapanya dari bantuan kuota ini agar kegiatan belajar mengajar yang harus dilakukan dirumah dapat efektif, guru dapat memberikan pembelajaran dan siswa dapat menerima pembelajaran dengan baik sehingga kegiatan belajar mengajar dapat berjalan efektif”. Jelas Ety, Senin (19/10/2020).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks