BERITA

  • Kepala Dinas Dikpora menerima Penghargaan Pelaksanaan Penjaminan Mutu Pendidikan Terbaik Nasional

    Kepala Dinas Dikpora menerima Penghargaan Pelaksanaan Penjaminan Mutu Pendidikan Terbaik Nasional

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima Penghargaan Pelaksanaan Penjaminan Mutu Pendidikan Terbaik Nasional. Penghargaan tersebut diberikan atas prestasinya dalam pelaksanaan penjaminan mutu pendidikan dalam kegiatan pemetaan mutu pendidikan, pembelajaran jarak jauh di masa pandemi COVID-19 dan kegiatan kemitraan dalam peningkatan mutu pendidikan bersama Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) tahun 2020.

    Bahron Rasyid, S.Pd., M.M. selaku kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menyampaikan bahwa Direktorat Jendral PAUD Dikdasmen memberikan piagam peghargaan Pelaksanaan Penjaminan Mutu Pendidikan Terbaik Nasional atas dasar prestasi Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dalam pemetaan mutu di seluruh satuan pendidikan di Kabupaten Gunungkidul. “Penghargaan tersebut atas kesunguhan kami melakukan pendataan, kemudian memetakan dan melakukan tindak lanjut, atas pemetaan mutu tersebut sebagai semangat Pemerintah Kabupaten Gunungkidul dalam melakukan penjaminan mutu di setiap jenjang pendidikan yang menjadi kewenangannya agar masyarakat mendapatkan layanan pendidikan terbaik melalui satuan pendidikan di Kabupaten Gunungkidul ”. Jelas Bahron, Selasa (20/10/2020).

    Beliau berharap dengan penghargaan tersebut dapat memotivasi kepada seluruh stakeholder pendidikan, Kepala Sekolah, Guru, Pengawas, dan pelayanan di Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. “semuanya berikhtiar untuk memberikan layanan terbaik pada anak-anak kita dan ujungnya adalah prestasi terbaik bagi peserta didik di Kabupaten Gunungkidul”. Tambah Bahron.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks