BERITA

  • Ir. EDDY PRAPTONO, M.Si.  MEMPERKENALKAN DIRI BAHWA BELIAU MENDAPAT TUGAS UNTUK MENJADI PELAKSANA TUGAS KEPALA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    Ir. EDDY PRAPTONO, M.Si. MEMPERKENALKAN DIRI BAHWA BELIAU MENDAPAT TUGAS UNTUK MENJADI PELAKSANA TUGAS KEPALA DINAS PENDIDIKAN, PEMUDA, DAN OLAHRAGA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    WONOSARI- Senin 08 Desember 2020, Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Apel Rutin Senin Pagi. Apel yang dimulai pada pukul 07.30 WIB bertempat di halaman kator Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dengan diikuti seluruh karyawan serta Penilik PAUD, Pengawas TK, Pengawas SD, dan Pengawas SMP dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Suheru, M.Pd. selaku Kepala Seksi Peserta Didik dan Pembangunan karakter Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non Formal Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Ir. Eddy Praptono, M.Si. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

    Dalam sambutanya Ir. Eddy Praptono, M.Si. dalam sambutanya memperkenalkan diri bahwa beliau mendapat tugas untuk menjadi Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang terhitung mulai tanggal 01 Desember 2020 sampai tanggal 28 Februari 2021.

    Beliau menambahkan bahwa untuk target anggaran 2020 memastikan berjalan dengan baik dan mulai tahun 2021 juga akan berjalan dengan baik.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks