BERITA

  • APEL RUTIN JUMAT PAGI

    APEL RUTIN JUMAT PAGI

    WONOSARI- Dinas pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Jumat Pagi. Apel Jum'at yang dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh seluruh karyawan di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Heru Pranowo, M.Pd. selaku Kepala Seksi Pendidikan dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Non formal Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Kisworo, M.Pd. selaku Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

    Dalam amanatnya Kisworo, M.Pd. menyampaikan bahwa saat ini bulan Desember yang mana di Bidang sekolahan dari jenjang PAUD sampai Jenjang SMP paska terbitnya SKB 4 yang mana pembukaan tatap muka di bidang persekolahan kewenangan sepenuhnya diberikan kepada kepala daerah.

    “Kemarin kita sudah membuat panduan dari anak berangkat dari rumah sampai dengan anak sampai rumah kembali. Bila hal tersut di laksanakan kita sudah komunikasikan dengan satgas maupun dengan kepala daerah”. Jelas Kisworo, Jum'at (11/12/2020).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks