BERITA

  • Apel Seni tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Apel Seni tetap mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Rutin Senin Pagi. Apel rutin senin pagi di minggu ke empat bulan Desember 2020 ini merupakan apel terakhir tahun 2020. bertempat di halaman kantor Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga kabupaten Gunungkidul kegiatan diikuti oleh seluruh karyawan dilingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum Disdikpora Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pemimpin apel dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul bertindak sebagai pembina apel.

    Dalam amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa hari ini pak Kisworo, M.Pd. dan teman-teman menyiapkan mekanisme pembelajaran tatap muka yang akan dipaparkan kepada satgas COVID-19 Kabupaten Gunungkidul yang nanti akan di evaluasi apakah diperbolehkan atau belum pada tahun 2021.

    “untuk pembelajaran tatap muka mohon untuk dicermati karena nanti melibatkan dari perhubungan, dari kesehatan, dari Dinas Kominfo dan lain sebagainya”. Jelas Sudya, Senin (28/12/2020).

    Beliau juga menyampaikan bahwa pada tahu ajaran 2020/2021 semester genap terkait dengan pembelajaran tatap muka sebelum ada info dari bupati maka tetap Belajar Dari Rumah (BDR).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks