BERITA

  • WORKSHOP PENYUSUNAN PROPOSAL PTK DAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL NASIONAL UNTUK GURU DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    WORKSHOP PENYUSUNAN PROPOSAL PTK DAN PENULISAN ARTIKEL JURNAL NASIONAL UNTUK GURU DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    WONOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan Workshop Penyusunan Proposal PTK dan Penulisan Artikel Jurnal Nasional Untuk Guru di Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 10 Februari 2021 sampai dengan 13 februari 2021 bekerja sama dengan Program Magister PIPS PPs UPY dan PGRI Kabupaten Gunungkidul . kegiatan tersebut di laksanakan di Ruang Rapat Handayani Disdikpora kabupaten Gunungkidul dengan melaksanakan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan ketat. hadir dalam kesempatan ini Ir. Eddy Praptono, M.Si. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul.

    Dalam sambutannya Ir. Eddy Praptono, M.Si. menyambut baik adanya kegiatan Workshop Penyusunan Proposal PTK dan Penulisan Artikel Jurnal Nasional Untuk Guru di Kabupaten Gunungkidul. Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa penulisan ilmiah atau penulisan jurnal yang menjadi sebuah tuntutan untuk kenaikan pangkat.

    “menulis itu tidak hanya keinginan menulis tapi diawali dengan kemauan membaca, kalau membacanya banyak dalam menulis itu relative lancar”. Tambah Eddy, Rabu (10/02/2021).

    Ir. Eddy Praptono, M.Si. berpesan selain mengikuti Workshop penulisan juga diiringi dengan gemar membaca baik dari perpustakaan atau milik sendiri.

    “ini saya kira sangat menarik sangat baik ada workshop penyusunan proposal atau pun artikel jurnal”. Pungkas Eddy.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks