BERITA

  • TES KOMPETENSI BIDANG TENAGA HARIAN LEPAS

    TES KOMPETENSI BIDANG TENAGA HARIAN LEPAS

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Tes Kompetensi Bidang (TKB) Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Tenaga Harian Lepas yang diperuntukan untuk mengisi kekosongan formasi di Bidang Sekolah Dasar (SD) dan Bidang Sekolah Menengah Pertama (SMP). Kegiatan yang berlangsung dua hari yaitu pada tanggal 17 dan 18 Februari 2021 bertempat di Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) Wonosari berlangsung dengan lancar dan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan ketat. Seleksi tersebut diikuti oleh 12 peserta yang pada hari pertama diikuti 5 peserta untuk mengisi formasi bidang SMP dan pada hari ke dua diikuti 7 peserta untuk mengisi formasi bidang SD.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. yang dalam sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa seleksi Kompetensi Bidang yang dilaksanakan untuk memenuhi kekosongan THL yang mengundurkan diri di Bidang SD dan Bidang SMP. Beliau meyampaikan lebih lanjut bahwa seleksi tahun ini di balik.

    “Tes Kompetensi Bidang terlebih dahulu nanti diambil 3 kemudian diikutkan dalam Tes Kemampuan Dasar (TKD)”. Jelas Marsita, Jum’at (19/02/2021).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks