BERITA

  • KUNJUNGAN DARI PIMPINAN CABANG DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA

    KUNJUNGAN DARI PIMPINAN CABANG DOMPET DHUAFA YOGYAKARTA

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima Kunjungan dari Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Yogyakarta. Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama dalam peningkatan kualitas pendidikan dan memajukan sekolah melalui bidang pendidikan.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dalam wawancara yang dilakukan di ruang kerjanya membenarkan bahwa Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari Pimpinan Cabang Dompet Dhuafa Yogyakarta dimana kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin kerjasama.  Dimana kerjasama tersebut merupakan kepedulian dari Dompet Dhuafa melalui bidang pendidikan dalam rangka peningkatan kualitas pendidikan dan memajukan sekolah.

    “hari ini ditandatangani kerjasama Dompet Dhuafa dengan tiga sekolah yaitu SD Muhammadiyah kuarasan, SD Muhammadiyah Karang Tengah,  dan SD Muhammadiyah Sidorejo”. Tambah Marsita, Jum’at (19/02/2021).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks