BERITA

  • SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN

    SOSIALISASI WAWASAN KEBANGSAAN

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan. Bertempat di Kapanewon Rongkop kegiatan diikuti oleh 30 peserta yang bersal dari komite Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI). turut hadir dalam kegiatan Suharno, S.E. selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul dan Wiwik Widiastuti, S.E., M.M. selaku Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gunungkidul sebagai Narasumber serta Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan Tersebut terlasana dengan lancar dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19.

    Dalam sambutanya Drs. Sudya Marsita, M.M. berharap dengan sosialisasi wawasan kebangsaan ini terkait dengan tupoksi dewan peserta dapat mengambil manfaat dari kegiatan tersebut.

    “kemudian dapat diterapkan dilingkungan masing-masing baik sekolah, masyarakat diharapkan ada tindak lanjut yang mana wawasan kebangsaan ini memang harus kita angkat kembali”. Jelas Marsita, Senin (22/02/2021).

    Ditengah masa pandemii COVID-19 ini beliau menjak untuk dapat mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 yang sesuai aturan pemerintah.

    “jaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan cuci tangan memakai sabun. Mari memberi contoh yang baik”. Ucap Marsita.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks