BERITA

  • BIMTEK PEMBELAJARAN PAKEM

    BIMTEK PEMBELAJARAN PAKEM

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan melaksanakan kegiatan Bimtek Pembelajaran Pakem. Bertempat di ruang rapat Handayani Dinas Prndidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Kegiatan diikuti oleh Guru Sekolah Dasar (SD) yang diwakili masing-masing Kapanewon di Kabupaten Gunungkidul. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Tijan, S.Sos., M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora kabupaten Gunungkidul. Kegiatan Bimtek dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan ketat.

    Dalam sambutannya Tijan, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa diklat tersebut dalam rangka meningkatkan kompetensi guru dimasing-masing lembaga pendidikan yang dalam kegiatan tersebut diwakili oleh masing-masing Kapanewon dengan harapan kegiatan tersebut dapat diikuti dengan sebaik-baiknya.

    “setelah diklat ini diharap ada peningkatan kompetensi yang dimiliki bapak dan ibu sehingga kita dapat memebrikan implementasi pembelajaran di masing-masing satuan pendidikan”. Jelas Tijan, Selasa (23/02/2020).

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks