BERITA

  • PELANTIKAN PENGURUS  PERSANI GUNUNGKIDUL PERIODE 2021-2026

    PELANTIKAN PENGURUS PERSANI GUNUNGKIDUL PERIODE 2021-2026

    WONOSARI- Persatuan Senam Indonesia (Persani) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan pelantikan pengurus periode 2021-2026. Bertempat di Gedung Kesenian Wonosari kegiatan dihadiri oleh Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed. selaku ketua umum Persani Daerah Istimewa Yogyakarta dan Drs. H. Djarot Budi Santosa selaku ketua Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Gunungkidul.  Untuk diketahui bersama bahwa Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dilantik kembali menjadi ketua Persani Kabupaten Gunungkidul.

    Drs. H. Djarot Budi Santosa mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik. Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa kepandaian seluruh pengurus persani dan kerja sama yang baik makan akan mendapatkan keberhasilan prestasi.

    “saya ber pesan kepada seluruh pengurus mari pekerjaan ini mari menopang bidang satu dengan bidang yang lainya, bersama-sama saling bantu membatu ”. Jelas Djarot, Senin (05/04/2021).

    Prof. Dr. Wawan Sundawan Suherman, M.Ed. menyampaikan bahwa pengurus persani Kabupaten Gunungkidul yang didukung oleh KONI kabupaten Gunungkidul merupakan kombinasi yang sangat baik.

    “mudah-mudahan dalam memajukan olahraga seluruh kelemahan - kelemahan kita kurangi serta prestasi senam di Kabupaten dapat meningkat”. kata Wawan.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks