BERITA

  • SUDYA MARSITA DAMPINGI DPRD MONITORING KEGIATAN ASESMEN STANDAR PENDIDIKAN DAERAH

    SUDYA MARSITA DAMPINGI DPRD MONITORING KEGIATAN ASESMEN STANDAR PENDIDIKAN DAERAH

    WONOSARI-  Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul beserta Bidang Sekolah Menengah Pertama mendampingi Komisi D DPRD kabupaten Gunungkidul dalam rangka Monitoring Kegiatan Asesmen Standar Pendidikan Daerah (ASPD). kegiatan Monitoring komisi D DPRD Kabupaten Gunungkidul mengunjungi ke SMP N Wonosari 3 dan SMP N Tanjungsari 3.

    Wahyudi, M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Menengah Pertama Disdikpora menyampaikan bahwa dalam monitoring kegiatan ASPD tersebut didapati kendala sekolah yakni siswa masih kurang mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 dengan masih berkerumun dan masih sering membuka masker.

    “mobilisasi siswa yang kadang kurang mematuhi protokol kesehatan seperti berkerumun dan melepas masker sehingga  masih sering harus diingatkan”. kata Wahyudi, Senin (05/03).

    Beliau menyampaikan lebih lanjut bahwa untuk sarana dan prasarana didapati sudah memadai dan sudah dapat digunakan sesuai dengan protokol kesehatan.

    “peserta didik dapat merasa nyaman dalam kegiatan ASPD sarana dan prasaran sudah memadai dan sudah sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 serta ruangan terasa sejuk”. lanjut Wahyudi.

    Terakhir beliau menyampaikan bahwa Komisi D DPRD kabupaten Gunungkidul berpesan kepada sekolah agar memaksimalkan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19 serta meminta dinas agar memberi kelonggaran untuk pelaksanakan pembelajaran secara tatap muka bagi sekolah yang sudah siap untuk melaksanakannya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks