BERITA

  • KEMDIKBUD MELAKSANAKAN MONITORING PEMBERIAN KUOTA PENDIDIKAN TAHUN 2021 KEPADA PESERTA DIDIK DAN PENDIDIK DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    KEMDIKBUD MELAKSANAKAN MONITORING PEMBERIAN KUOTA PENDIDIKAN TAHUN 2021 KEPADA PESERTA DIDIK DAN PENDIDIK DI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul Menerima Kunjungan Dari Pusat Data dan Informasi (Pusdatin) Kementerian Pendidikan dan kebudayaan (Kemdikbud). Kunjungan Pusdatin tersebut dalam rangka Monitoring dan Evaluasi (Monev) pemberian Kuota Pendidikan Tahun 2021 kepada peserta didik dan pendidik di kabupaten Gunungkidul. Hadir dalam kegiatan tersebut Fathurozi, Veri Saputra, serta Sutriyo Hutomo dari Pusdatin Kemdikbud, Wahyudi, M.Pd. selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Menengah Pertama, dan Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh perwakilan peserta didik, wali peserta didik, dan Pendidik dari jenjang PAUD, SD, SMP, dan Kesetaraan SKB.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. dalam sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa terkait Monev dari pusdatin kemdikbud ingin mengetahui sejauh mana pemberian kuota sampai kepada peserta didik dan pendidik.

    “kementerian juga ingin mengetahui kendala - kendala yang dihadapi seperti adanya gagal injek kuota yang tadi sudah disampaikan agar kedepan tidak terjadi gagal dalam injek ”. Kata Marsita, Jum’at (09/04).

    Beliau juga menyampaikan bahwa pemberian bantuan kuota pendidikan akan berlanjut sampai dengan bulan Mei 2021 dalam masa pandemi virus COVID-19 seperti saat ini.

    “harapannya kedepan pemberian kuota pendidikan ini masih dapat di berikan karena pembelajaran secara dari ini masih diberlakukan, dalam tahun ajaran baru nanti belum tentu semua sekolah sudah dapat melaksanakan pembelajaran secara tatap muka”. Jelas Marsita.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks