BERITA

  • PENDAMPINGAN PENATAAN ARSIP PERANGKAT DAERAH

    PENDAMPINGAN PENATAAN ARSIP PERANGKAT DAERAH

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Oalhraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menerima kunjungan dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Gunungkidul. Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan Pendampingan Penataan Arsip Perangkat Daerah. Kegiatan yang di selenggarakan di ruang Sasana Amongkarsa Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Di Hadiri oleh Drs. Ali Ridho, M.M. selaku Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupeten Gunungkidul beserta jajarannya, Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora Kabupaten Gunungkidul Beserta Jajaranya Kepala Bidang dilingkungan Disdikpora. Kegiatan tersebut juga di ikuti oleh perwakilan Kepala Seksi dan Staf di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Pendampingan tersebut akan dilaksanakan selama 25 hari kerja yang terhitung sejak tanggal 21 April 2021.


    Drs. Sudya Marsita, M.M. dalam sela-sela kesibukannya menyampaikan bahwa dalam tahun 2021 ini ada delapan Organisasi Perangakat Daerah yang salah satunya Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupatn Gunungkidul.


    “nanti akan mendampingi selama 25 hari kerja yang terhitung muai tanggal 21 April 2021 sampai dengan 09 Juni 2021 yang nanti tentunya akan membatu dalam penataan arsip dan naskah yang benar dan sesuai aturan yang ada”. Kata Marsita, Rabu (21/04).


    Beliau berharap dalam 25 hari kerja kedepan dalam pendampingan tersebut semua dapat pro aktif dalam mengikuti kegiatan agar dapat memahami penataan arsip yang baik dan benar.


    “sehingga nanti pelayan publik dapat berjalan cepat dan lancar dan mengurangi kesalahan”. Pungkas Marsita.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks