BERITA

  • PERPISAHAN EDDY PRAPTONO SELAKU PELAKSANA TUGAS

    PERPISAHAN EDDY PRAPTONO SELAKU PELAKSANA TUGAS

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan perpisahan Ir. Eddy Praptono, M.Si. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Rapat Sasana Among Karsa Disdikpora Kabupaten Gunungkidul diikuti oleh Sekretaris Disdikpora beserta Kepala Bidang, Kepala Subbagian , Dan Kepala Seksi di lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Ir. Eddy Praptono, M.Si. dalam sambutannya berpesan bahwa Disdikpora perlu memaksimalkan anggaran kegiatan olahraga dalam rangka mempersiapkan untuk menjadi tuan rumah pada tahun 2024 nantinya.

    “secara penganggaran 2022-2023 harus sudah dipersiapkan dalam rangka akan menjadinya tuan rumah ajang olahraga tahun 2024”. lanjut Eddy, Rabu (02/06).

    beliau juga menyampaikan kalau memang tidak memungkinkan ter sentral pembiayaannya sekolah-sekolah yang memiliki lahan yang luas dan memungkinkan itu perlu dibuat semacam lapangan futsal tapi agak tinggi jadi nantinya dapat digunakan untuk bulutangkis, Volly, dan lain sebagainya.

    “paling tidak yang memiliki space 35 m x 20 m itu cukup untuk semacam ruang tertutup yang dapat digunkan untuk berbagai event seperti gulat, silat, bulu tangkis, dan volly”. Tambah Eddy.

    terakhir beliau mengucapkan terimakasih atas kerja samanya selama enam bulan terakhir.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks