BERITA

  • DIKLAT BERJENJANG TINGKAT MAHIR BAGI PENDIDIK PAUD KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    DIKLAT BERJENJANG TINGKAT MAHIR BAGI PENDIDIK PAUD KABUPATEN GUNUNGKIDUL

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan melaksanakan kegiatan Diklat Mahir Bagi Pendidik PAUD Kabupaten Gunungkidul. Kegiatan yang bertempat di Ruang Rapat Handayani gedung utama lantai tiga Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dihadiri oleh Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan diikuti oleh pendidik PAUD Kabupaten Gunungkidul.

    Dalam Sambutannya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa setelah diklat Mahir tersebut ada implementasi dan ada perubahan yang positif terhadap perilaku dan perkembangan di lapangan.

    “harapan kami dengan diklat ini harus ada perubahan tindakan yang nyata lebih-lebih terhadap perkembangan teknologi informasi”. Harap Marsita, Senin (07/06).

    Beliau juga menyampaian bahwa pada perkembangan era digitalisasi dan masih dalam masa pandemi COVID-19 pembelajaran tidak lepas dengan daring maka harus menyesuaikan dan harus dilaksanakan.

    “saya yakin bila bapak ibu yakin bisa, maka akan dimudahkan ”. Jelas  Marsita.

    Kegiatan diklat mahir bertujuan untuk meningkatkan kemampuan pendidikan dalam pengelolaan pendidikan anak usia dini, peningkatan inovasi pendidik dalam pelaksanaan pembelajaran harian, dan peningkatan pendidik dalam proses pembelajaran.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks