BERITA

  • MARI KITA TERAPKAN BERSAMA APA YANG MENJADI KEBIJAKAN BAPAK WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL

    MARI KITA TERAPKAN BERSAMA APA YANG MENJADI KEBIJAKAN BAPAK WAKIL BUPATI GUNUNGKIDUL

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan kegiatan Apel Senin Pagi. Apel yang dimulai pukul 08.30 WIB dengan bertempat di halaman kantor Disdikpora Kabupaten Gunungkidul yang diikuti oleh seluruh karyawan dilingkungan Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul yang menjalani Wrok From Ofice dengan menerapkan protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Hadir dan bertindak sebagai pembina apel Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Dikpora Kabupaten Gunungkidul.

    Dalam Amanatnya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa adanya edaran dari wakil Bupati Gunungkidul seaku ketua satgas COVID-19 Kabupaten Gunungkidul terkait dengan peneganan virus COVID-19 yang akhir-akhir ini sangat masif.

    “sehingga mari kita terapkan bersama apa yang menjadi kebijakan bapak Wakil Bupati Gunungkidul, sehingga silahkan untuk semuanya dapat menyesuaikan agar tidak ada hal-hal yang menjadi permasalahan”. Kata Marsita, Senin (28/06).

    Beliau juga mengucapkan terimaksaih kepada seluruh tim PPDB yang melaksanakan tugas dengan lacar dan tidak ada permasalahan.

    “hari ini dengan daftar ulang secara drive thru semoga tidak menimbulkan kerumunan. Sehingga pak kabid silahkan tetap dikawal untuk pelaksanaannya”. Jelas Marsita.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks