BERITA

  • Rakor Awal Tahun Pelajaran 2021/2022 Jenjang SMP

    Rakor Awal Tahun Pelajaran 2021/2022 Jenjang SMP

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul Melaksanakan Kegiatan Rakor Awal Tahun Pelajaran 2021/2022 Jenjang SMP. Kegiatan yang dilaksanakan secara daring melalui aplikasi zoom dan disiarkan langsung oleh channel youtube Disdikpora Gunungkidul dengan link https://www.youtube.com/watch?v=UuT0WXhXusw&t=19s . Kegiatan diikuti oleh Drs. Ali Ridlo, M.M. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul beserta jajaranya.

    Dalam sambutannya Drs. Ali Ridlo, M.M. mengajak untuk bersama-sama berhikmat memajikan SMP dengan berusaha keras , berbuat yang terbaik, dan berusaha meningkatkan kompetensi SMP baik Negeri maupun Swasta.

    “kita harus selalu ingat tujuan pendidikan kita seperti halnya tercantum dalam undang-undang sisdiknas nomor 20 tahun 2003”. Kata Ali, Kamis (08/2021).

    Beliau juga menyampaikan bahwa tujuan pendidikan ialah untuk berkembangnya potensi peserta didik.

    “untuk mengembangkan potensi peserta didik harus tahu potensinya apa saja sehingga bapak ibu guru melalui kepala sekolah dapat mencermati masing-masing siswa kita dominya ada dimana”. Jelas Ali.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks