BERITA

  • Sosialisasi Penulisan Blanko Ijazah SMP Tahun Pelajaran 2020/2021

    Sosialisasi Penulisan Blanko Ijazah SMP Tahun Pelajaran 2020/2021

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Penulisan Blanko Ijazah SMP Tahun Pelajaran 2020/2021. Kegiatan dilaksanakan secara daring dan disiarkan secara langsung melalui channel youtube  Disdikpora Gunungkidul dengan link https://www.youtube.com/watch?v=b7fP5mEVpa0 . Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wahyudi, M.Pd selaku Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian Sekolah Menengah Pertama Bidang Sekolah Menengah Pertama Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul dan diikuti oleh Kepala Sekolah SMP di Kabupaten Gunungkidul serta Koordinator Penulisi Ijazah tahun pelajaran 2020/2021.

    Dalam Sambutannya Wahyudi, M.Pd menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan tersebut agar tidak terjadi kesalahan dalam penulisan ijazah.

    “kita semua tahu bahwa ijazah ini merupakan dokumen negara dan hari ini sosialisasi penulisan blangko ijazah smp”. Jelas Wahyudi, Jum’at (16/07).

    Beliau berharap tidak ada kesalahan dalam penulisan ijazah karena diperlukan pemahaman yang baku, pemahaman yang benar.

    “kesepakatan bersama lima Kabupaten Kota untuk menyepakati beberapa kesepakatan yang salah satunya penanggalan”. Tambah  Wahyudi.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks