BERITA

  • Koordinasi Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2021

    Koordinasi Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2021

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melalui Bidang Pembinaan Ketenagaan melaksanakan kegiatan Koordinasi Penilaian Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2021. Bertempat di Ruang Rapat Sasana Krida Wiyata Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan dihadiri oleh Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga dan Tijan, S.Sos, M.M. selaku Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dengan diikuti peserta sejumlah 18 yang berasal dari Koordinator Wilayah (Korwil) Kapanewon se- Kabupaten Gunungkidul.

    Dalam sambutannya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa dalam masa pandemi COVID-19 saat ini untuk tetap waspada dengan tidak terlalu takut yang berlebihan.

    “tidak perlu takut yang berlebihan namun tetap harus waspada dan tetap menjalankan protokol kesehatan serta menjaga diri dengan sebaik-baiknya”. Kata Marsita, (06/08).

    Beliau menyampaikan lebih lanjut untuk pemantauan kepada guru-guru untuk dapat diupayakan seoptimal mungkin.

    “apa bila dibutuhkan beberapa hal untuk dapat kita dorong agar teman-teman dengan daring ini dapat optimal”. Tambah Marsita.

    Drs. Sudya Marsita, M.M. berharap untuk dapat mendorong teman teman guru sehingga anak-anak kita menjadi generasi yang tidak kehilangan kesempatan belajar.

    Dalam kesempatan ini Tijan, S.Sos, M.M. juga menyampaikan bahwa terkait dengan penilaian kinerja kepala sekolah pada bulan Agustus 2021 untuk dapat segera dimulai.

    “sesudah tanggal 10 Agustus ini sudah dimulai melakukan penilaian kinerja kare ini merupakan bukti yang didapat dari kepala sekolah untuk penilaian kinerja selama satu tahun, serta SKP untuk segera dibuat karena ada perubahan untuk SKP saat ini satu tahu dua kali ”. Kata Tijan.

    Tijan, S.Sos, M.M. juga menyampaikan bahwa saat ini guru di persaratkan S1 Linier.

    “bagi guru yang belum S1 atau belum linier baik PNS maupun Non PNS Pemerintah kabupaten Gunungkidul bekerja sama dengan Universitas PGRI Yogyakarta dalam rangka memajukan SDM di Kabupaten Gunungkidul. melalui hal tersebut Universitas PGRI Yogyakarta membuka pendidikan S1 di KabupatenGunungkidull”. Jelas Tijan.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks