BERITA

  • Penyambutan Wasit Olimpiade Tokyo Drs. Wahyana Guru SMP Negeri  4 Patuk Gunungkidul

    Penyambutan Wasit Olimpiade Tokyo Drs. Wahyana Guru SMP Negeri 4 Patuk Gunungkidul

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul mengadakan kegiatan Penyambutan Wasit Olimpiade Tokyo Drs. Wahyana Guru SMP Negeri  4 Patuk Gunungkidul .  Drs. Wahyana sendiri merupakan Wasit  partai final putri antara Chen Yu Fei dari Cina dengan Tai Tzu Ting dari Taiwan dalam ajang olahraga Olimpiade Tokyo 2020 yang merupakan salah satu perwakilan wasit dari Indonesia . Bertempat di Ruang Rapat Sasana Among Karasa Penyambutan dihadiri Oleh Drs. Ali Ridlo, M.M. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Gunungkidul Beserta Jajaranya dan Drs. Wahyana dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan virus COVID-19. Kegiatan tersebut juga di siarkan secara langsung melalui akun youtube Disdikpora Gunungkidul dengan link https://www.youtube.com/watch?v=GKSaOEWRMdI .

    Dalam sambutannya Drs. Ali Ridlo, M.M. menyampakan bahwa Drs. Wahyana ini dalam mencapai keberhasilannya tidak mudah pastinya banyak tantangan dan hambatan yang harus dilalui hingga dapat menjadi salah satu wasit internasional.

    “hal-hal tersebut sangat penting bagi kami untuk meningkatan semangat bagi jajaran Disdikpora pada khususnya dan warga Gunungkidul pada umumnya”. Kata Ali, Senin (16/08)

    Beliau berharap keberhasilan Drs. Wahyana menjadi inspirasi bawa hidup ini butuh perjuangan yang keras untuk mencapai pada titik keberhasilan yang sangat tinggi.

    “harapanya orang-orang Gunungkidul dapat menjadi orang hebat seperti Drs. Wahyana”. Pungkas Ali.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks