BERITA

  • Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Pendidik PAUD se- Kapanwon Purwosari Angkatan II

    Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Pendidik PAUD se- Kapanwon Purwosari Angkatan II

    PURWOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul menyelengarakan kegitan Sosialisasi Wawasan Kebangsaan Bagi Pendidik PAUD se- Kapanwon Purwosari Angkatan II. Turut hadir dalam kegiatan Endah Subekti Kuntariningsih, S.E. selaku Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunungkidul, Drs. Sudya Marsita, M.M. selaku Sekretaris Disdikpora, dan Edar Santoso, S.Sos. selaku Kepala Subbagian Umum Disdikpora Kabupaten Gunungkidul beserta jajaranya. Kegiatan tersebut diikuti oleh pendidik PAUD Non Formal se- Kapanewon Purwosari.

    Dalam sambutanya Drs. Sudya Marsita, M.M. menyampaikan bahwa Sosialisasi wawasan kembangsaan tersebut untuk refresh kembali pendidik PAUD Non Formal untuk mengingatkan kembali.

    “agar nanti tentunya karakter pancasila yang kita harapkan dapat lestari dan teman -  teman ini dapat lebih bersemangat lagi dalam menatap wawasan kebangsaan”. Kata  Marsita, Selasa (21/09).

    Beliau menyimpaiakan lebih lanjut bahwa pada tahun 1945 indonesia akan meperingati Hari Ulang Tahun Indonesia Emas yang ke 100.

    “maka anak-anak kita diharapkan memiliki karakter yang baik, utuk itu mari kita ingat kembali, maka pendidik pun perlu disispkan untuk punya karakter yang baik”. Jelas Marsita.

    Beliu berharap anak – anak nanti dapat cerdas, kreatif, pantang menyerah, dan lain sebagainya yang susi dengan Perpres No. 87 Tahun 2017.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks