BERITA

  • Bupati Gunungkidul memantau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka

    Bupati Gunungkidul memantau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka

    WONOSARI- H. Sunaryanta selaku Bupati Gunungkidul mengunjungi Sekolah Dasar (SD) Negeri Wonosari 6 dan Sekolah Menengah Pertama Negeri 2 Wonosari. Kunjungan tersebut dalam rangka memantau langsung kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) yang dilaksanakan di Kabupaten Gunungkidul. Turut serta dalam kegiatan tersebut Drs. Ali Ridlo, M.M. selaku Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul, Sumarto, S.Pd., M.M. Selaku Kepala Bidang Sekolah Dasar, dan Kisworo, S.Pd., M.Pd. selaku Kepala Bidang Sekolah Menengah Pertama.


    Dalam Kesempatan tersebut H. Sunaryanta menyampaikan bahwa kunjungannya di ke-2 sekolah tersebut sudah cukup bagus dalam protokol kesehatan.


    “dari anak-anak masuk lalu duduk kelihatan rapi, selain itu masing-masing individu juga menggunakan hand sanitizer, dan menjaga jarak ”. Ujar Sunaryanta, Jum’at (24/09).


    Beliau berterimakasih kepada Kepala Sekolah, Guru, dan semuanya yang telah mengupayakan protokol kesehatan yang harus terus dijaga.
    “jangan sampai timbul klaster - klaster baru pada tempat pendidikan seperti ini”. Kata Sunaryanta.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks