BERITA

  • Sosialisasi Sistem Informasi Layanan Pendidikan (Silandik) tahun 2021

    Sosialisasi Sistem Informasi Layanan Pendidikan (Silandik) tahun 2021

    WONOSARI- Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bersama Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Sistem Informasi Layanan Pendidikan (Silandik) tahun 2021. Bertempat di Ruang Rapat Handayani Disdikpora kegiatan dihadiri langsung oleh Sumiyat, S.Pd., M.M.Pd. selaku pemateri dari  Bappeda dan Tijan, S.Sos., M.M. Selaku Kepala Bidang Sekolah Menegah Pertama Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. 

    Dalam sambutannya Tijan, S.Sos., M.M. menyampaikan bahwa berkaitan dengan sosialisasi aplikasi  Sistem Informasi Layanan Pendidikan atau Silandik dari Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Kabupaten Gunungkidul.

    “program ini merupakan hal yang luarbiasa dan tolong bapak dan ibu dapat mengikuti dengan sebaik-baiknya”. Jelas Tijan, Kamis (14/10).

    Beliau berharap dengan adanya program tersebut dapat meningkatkan layanan pendidikan dimasing - masing satuan pendidikan.

    “karena dengan Sistem Informasi Layanan Pendidikan akan mudah ter akses, sehingga bila ada data di dalam satuan pendidikan yang diperlukan, yang bersangkutan tidak perlu datang ke lokasi karena data sudah tersedia”. Ujar Tijan.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks