BERITA

  • Pendampingan Persiapan Penyusunan RKA SKPD melalui tahap Pra RKA untuk Tahun Anggaran 2023

    Pendampingan Persiapan Penyusunan RKA SKPD melalui tahap Pra RKA untuk Tahun Anggaran 2023

    Wonosari – Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul melalui  Subbagian Perencanaan menyelenggarakan Pendampingan Persiapan Penyusunan RKA SKPD melalui tahap Pra RKA untuk Tahun Anggaran 2023. Kegiatan yang berlangsung di Ruang Rapat Handayani ini diikuti oleh Kepala Bidang, Kasubbag, Kasi beserta Operator dari masing-masing bidang dan subbag di lingkungan Dinas Pendidikan.

    Kegiatan ini juga dihadiri oleh Drs. Winarno, M.Si selaku Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul  yang memberikan sambutan serta pengarahan. Dalam sambutannya Winarno menyampaikan kebahagiaan akan kehadiran beliau Bapak Sunu dari BKAD Kabupaten Gunungkidul yang akan mendampingi dan membimbing dalam Penyusunan RKA SKPD melalui tahap Pra RKA untuk Tahun Anggaran 2023 dari hasil musrenbang yang telah dilaksanakan.

    ‘’Pendampingan ini mungkin yang pertama dilakukan oleh Dinas Pendidikan, mudah-mudahan dengan penjelasan dari Bapak Sunu nanti Dinas Pendidikan akan menjadi lebih baik dalam Penyusunan RKA SKPD melalui tahap Pra RKA untuk Tahun Anggaran 2023.’’ Ucap Winarno, Kamis (07/04).

    Winarno berharap masing-masing bidang atau dari SKB Gunungkidul dapat mengerjakan entri sendiri seperti dengan panduan yang harus dilaksanakan sesuai dengan surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Gunungkidul.

    ‘’Manfaatkan sebaik-baiknya pendampingan ini sehingga kedepannya jika ada penyusunan RKA Dinas Pendidikan sudah bisa dan tidak perlu mengundang BKAD lagi.’’Pungkas Winarno mengakhiri sambutan.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks