BERITA

  • Digelar Sederhana,Puncak Peringatan ke-72 IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul

    Digelar Sederhana,Puncak Peringatan ke-72 IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul

    Gunungkidul-Puncak peringatan ke-72 IGTKI-PGRI Kabupaten Gunungkidul digelar secara sederhana di Pendopo Taman Budaya Gunungkidul, dan dihadiri langsung Bupati H.Sunaryanta dan Bunda PAUD Gunungkidul Hj.Diah Purwanti Sunaryanta, Kamis (2/6).

    Ratusan anggota IGTKI-PGRI dari perwakil Kapanewon di Gunungkidul Hadir dalam puncak acara, Sigit Prawoto, S.Pd. selaku ketua IGTKI berharap program-program yang telah berjalan menjadi bukti hadirnya IGTKI, seperti pemberian santunan kepada anak yatim piatu senilai 40 juta rupiah, penggalangan dana kesehatan dan kegiatan kepedulin sosial maupun kegiatan lainya.

    Tentu hal ini tidak u akan berjalan dengan baik tanpa batuan dari seluruh stage holder. Sementara itu Dwi Rina Dewi S.MM ketua IGTKI Yogyakarta memaknai moment hari ulang tahun ke-72 ini mampu mewujudkan perubahan mindset dalam kemajuan teknologi dalam menghadapi tantangan yang semakin berat.

    Seluruh pengurus tidak mau ketingalan mewujudkan guru yang terus melakukan perubahan pengelolaan pembelajaran. Bupati Sunaryanta yang juga hadir dalam arahanya mengatakan peran guru sebagai agen perubahan memiliki peran penting dalam upaya menumbuh kembangkan dan mewujudkan manusia unggul.

    Anak-anak dari PAUD sampai pendidikan SMP. Di era transformasi dibidang teknologi, budaya pendidikan, digital seperti saat ini sangat perlu dilakukan penguatan karakter sejak dini.

    "Untuk itu kami terus memperjuangakan dan menyuarakan terus sehingga ada perubahan baik untuk kesejahteraan muapun materi untuk penguatan anak didik maupun generasi mendatang", tutup bupati. Acara peringatan juga dilakikan pemotongan tumpeng dan pemberian apresiasi penghargaan kepada 10 pendidik anggota IGTKI-PGRI.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks