BERITA

  • Pimpin Apel Pagi, Kadin Pendidikan: Siap Sukseskan PPDB Jenjang TK

    Pimpin Apel Pagi, Kadin Pendidikan: Siap Sukseskan PPDB Jenjang TK

    Wonosari – Sejumlah pegawai dan karyawan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul mengikuti apel pagi sebagai bentuk pelaksanaan kewajiban pegawai dan sebagai sarana pembinaan oleh kepala dinas, Senin (6/6).

    Apel pagi ini dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan, Nunuk Setyowati, S.Pd.,MM dan juga dihadiri oleh jajaran kepala sub bagian dan kepala bidang di Dinas Pendidikan Gunungkidul.

    Dalam arahannya, Kepala Dinas menyampaikan motivasi dan dorongan bagi para pegawai untuk melaksanakan tugas sebaik mungkin demi meningkatkan pelayanan dalam bidang pendidikan kepada masyarakat. Kepala Dinas juga menyampaikan arahan terkait Penerimaan Siswa Didik Baru jenjang TK yang pada hari ini sudah dimulai. Kepala Dinas menghimbau kepada pengurus dan panitia PPDB untuk standy di posko PPDB selama PPDB berlangsung.

    “PPDB jenjang TK sudah dimulai hari ini, petugas dan panitia diminta untuk tetap standby di posko supaya jika ada kendala dapat segera diatasi”, tuturnya.

    Kepala Dinas juga memberikan arahan terkhusus bagi penilik, pengawas SD, dan pengawas SMP untuk memantau pelaksanaan PPDB di sekolah supaya berjalan lancar dan segala permasalahan dapat diselesaikan dengan cepat dan tepat.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks