BERITA

  • Serahkan Hadiah Lomba Kretifitas Kolase, Bunda PAUD Mengapresiasi Kegiatan Tersebut Sebagai Stimulus Dan Meningkatkan Jatidiri Serta Kreatifitas Anak

    Serahkan Hadiah Lomba Kretifitas Kolase, Bunda PAUD Mengapresiasi Kegiatan Tersebut Sebagai Stimulus Dan Meningkatkan Jatidiri Serta Kreatifitas Anak

    Gunungkidul - Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Gunungkidul baru saja menggelar acara Pembagian Piala Pemenang Kreatifitas Kolase Pasangan Orangtua/Wali Murid dengan Anak di Aula Sanggar Kegiatan Belajar, Rabu(06/07/2022).

    Acara ini adalah salah satu rangkaian kegiatan yang telah diselenggakan sebelumnya yakni Lomba Kreatifitas Kolase Pasangan Orang tua/Wali Murid dengan Anak mulai dari tanggal 8 hingga 10 Juni 2022.

    Penyerahan piala dan penghargaan pun diserahkan langsung oleh Ibu PAUD Gunungkidul Hj. Diah Sunaryanta, dalam penyerahan Ibu PAUD turut senang dengan prestasi anak-anak yang ikut turut serta dalam lomba.

    Ibu PAUD Gunungkidul juga mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan ini, menurut ia kegiatan seperti ini sangat bermanfaat guna memberikan stimulus, meningkatkan jati diri l, serta kreatifitas anak.

    "Kegiatan seperti ini adalah moment untuk memberikan pengalaman kepada anak serta mempererat hubungan orang tua dengan anak,"

    Dalam kegiatan penyerahan piala ini pun dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan perwakilan dari Dinas Pendidikan, Sanggar Kegiatan Bahasa, Pengurus dan anggota HIMPAUDI serta orang tua dan anak-anak PAUD yang telah mengikuti kegiatan-kegiatan sebanyak 430 orang.

     

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks