BERITA

  • Siswa-siswi SD pemenang lomba Festival Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Ikut Apel di Dinas Pendidikan

    Siswa-siswi SD pemenang lomba Festival Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Ikut Apel di Dinas Pendidikan

    Wonosari – Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul melaksanakan apel pagi yang diikuti oleh pegawai dan karyawan Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul, Senin (25/7). Apel pagi dipimpin oleh Kepala Bidang SMP Dinas Pendidikan, Tijan, S.Sos, MM yang juga dihadiri oleh siswa-siswi SD pemenang lomba Festival Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten.

    Dalam arahannya, Kepala Bidang SMP menyampaikan untuk pegawai dan karyawan yang tidak memiliki kepentingan diupayakan bisa hadir mengikuti apel pagi karena itu sebagian dari tugas dinas. Beliau juga menghimbau terkait ketugasan diharapkan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sehingga tugas fungsi pokok dapat berjalan dengan lancar. Indikator tugas dikatakan berhasil apabila, masuk kerja sesuai hari tugas yang ditetapkan dan melaksanakan tugas sesuai anggaran yang dialokasikan oleh pemerintah melalui dinas.

    Beliau menyinggung terkait investasi bodong yang sudah masuk ke Kabupaten Gunungkidul. Ditekankan kepada seluruhnya Pegawai dan Karyawan Dinas Pendidikan bisa memfilter informasi dan memastikan kebenaran informasi tersebut, agar tidak memberikan informasi yang salah kepada orang lain. ASN Kabupaten Gunungkidul sudah terkena dampak investasi bodong sehingga harus diberhentikan sementara.

    Beliau juga menyinggung terkait masalah virus corona yang masih ada, diharapkan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan penggunaan masker tetap terus digunakan agar virus corona berkurang. Beliau menghimbau kepada seluruh kabid dan kasubbag dapat mencermati anggotanya untuk mengkoordinasikan terkait kehadiran di apel pagi.

     Disampaikan juga pemenang Lomba Festival Seni Siswa Nasional Tingkat Kabupaten Gunungkidul yang diadakan oleh Bidang SD yang diikuti oleh siswa-siswi SD di Kabupaten Gunungkidul, sekaligus pemberian piala dan sertifikat kepada pemenang yang diserahkan langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks