BERITA

  • Workshop Pengembangan Kapasitas Pengelolaan Sekolah Kerjasama UNY bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul

    Workshop Pengembangan Kapasitas Pengelolaan Sekolah Kerjasama UNY bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul

    Wonosari – Universitas Negeri Yogyakarta bersama Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul bekerjasama mengadakan Workshop pengembangan kapasitas pengelolaan sekolah, yang diadakan di Ruang Rapat Handayani Hari Kamis (25/8). Acara ini dihadiri oleh perwakilan jajaran dari Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) dan kepala sekolah tingkat PAUD, SD, SMP di Kabupaten Gunungkidul.

    Nunuk Setyowati, S.Pd. M.M. selaku Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul memberikan sambutan. Dalam sambutannya beliau menyampaikan terimakasih dan mengapresiasi kegiatan program pengabdian UNY yang diadakan di Kabupaten Gunungkidul.

    “Manfaatkan kegiatan ini dengan sebaik-baiknya, sampai selesai. Harapannya Pelatihan kapasitas pengelolaan sekolah ini bisa dilanjutkan tidak hanya kepada kepala sekolah tetapi juga para guru. Dan bisa bekerjasama dalam program selanjutnya bersama UNY” tuturnya.

    Dalam kegiatan ini Wakil Rektor bidang perencanaan dan kerjasama UNY Prof. Dr. Siswantoyo, S.Pd., M.Kes., yang dalam hal ini diwakili oleh Ratna Budiarti selaku Pokja bidang Kerja sama Dalam Negeri memberikan sambutan.

    “Harapan Saya kegiatan ini bisa berkelanjutan atau menjadi suatu pengalaman yang berharga dan kedepannya nanti bisa menjadi semakin erat dengan UNY” tuturnya

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks