BERITA

  • Semoga di ulang tahun himpaudi ke-17 ini pemerintah dapat memberikan kesejahteraan lebih atau sama dengan UMKM

    Semoga di ulang tahun himpaudi ke-17 ini pemerintah dapat memberikan kesejahteraan lebih atau sama dengan UMKM

    Wonosari – Memperingati Hari Ulang Tahun HIMPAUDI Ke-17 yang digelar di GOR Siyono (21/9), yang diadakan oleh Himpaudi Gunungkidul dan dihadiri langsung oleh Bupati Kabupaten Gunungkidul, Ketua DPRD Gunungkidul, Ketua Komisi B, Kepala Dinas Pendidikan Gunungkidul , perwakilan Polres Gunungkidul, Kodim 0730 Gunungkidul, beserta seluruh pengurus dan anggota Himpaudi Gunungkidul.

    Dalam kesempatan ini H.Sunaryanta selaku Bupati Gunungkidul memberikan sambutan. Dalam sambutannya, beliau juga menyinggung bahwasanya generasi penerus 2030-2040 akan menjadi generasi emas dan maju dengan penguatan moral.

    Meskipun dengan keterbatasan saat ini, beliau yakin dengan jerih payah dan semangat semua akan memberikan kualitas bangsa kedepan. Kemudian, dalam membangun kebersamaan tidak bisa berdiri sendiri tentu perlu kolaborasi perlu sinergitas antara himpaudi dan Lembaga lain termasuk pemerintahan desa, karena sebagian diambil dari pendapatan desa juga pemerintah daerah.

    “Semoga di ulang tahun himpaudi ke-17 ini pemerintah dapat memberikan kesejahteraan lebih atau sama dengan UMKM. Dengan semangat bapak/ibu untuk generasi penerus bangsa ini, saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada ibu-ibu semua. Semoga dengan berjalannya waktu dan pertumbuhan ekonomi GK dan berjalannya waktu harapan bapak/ibu sekalian bahwa kesejahteraan rekan-rekan himpaudi terwujud jangan putus asa teruslah berjuang,” tuturnya.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks