BERITA

  • Lomba Menyanyi Meriahkan HUT Darma Wanita Persatuan XXVIII.

    Lomba Menyanyi Meriahkan HUT Darma Wanita Persatuan XXVIII.

    Gunungkidul - Memperingati Hari Ulang Tahun XXIII, Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gunungkidul mengadakan berbagai kegiatan salah satunya Lomba Karaoke Antar Unit Dharma Wanita Persatuan Se - Kabupaten Gunungkidul yang digelar di UPT Sanggar Kegiatan Belajar Desa Rejosari, Kelurahan Baleharjo, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunung Kidul.

    Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari antar unit Dharma Wanita Persatuan dengan jumlah peserta mencapai 52 peserta, dalam lomba ini ada yang menyanyi secara solo dan duet.

    Hadir dalam kegiatan Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gunungkidul Hj. Diah Purwanti Sunaryanta, Kepala Dinas Pendidikan Nunuk Setyowati, serta Ibu Sekretaris Daerah Aladria Drajad Ruswandono.

    Pembina Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gunungkidul Hj. Diah Purwanti Sunaryanta pun mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan oleh Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gunungkidul yang dalam rangka memeriahkan
    Hari Ulang Tahun XXIII Dharmawanita Persatuan Kabupaten Gunungkidul.

    "kegiatan ini bisa menjadi wujud media unjuk bakat yang baik bagi wanita dilingkungan Kabupaten Gunungkidul sehingga anggota DPW bisa lebih percaya diri," Ucapnya pada saat sambutan dalam kegiatan yang diselenggarakan pada hari Rabu,(2/11).


     

     

    Ditemui terpisah disela-sela kegiatan, Ibu Sekretaris Daerah Aladria Drajad Ruswandono mengatakan bahwa dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun ini Dharma Wanita Persatuan Kabupaten memiliki serangkaian kegiatan,

    "Untuk memperingati hari Ulang Tahun Ini Kami (Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gunungkidul) menggelar serangkaian kegiatan diantaranya Bakti Sosial, Kunjungan ke Museum dan Lomba Karaoke ini,"

    Ia berharap dengan diselenggarakannya lomba ini dapat menjadi wadah untuk berkespresi serta menjalin silaturahmi yang lebih erat lagi.


     

     

    Meski dalam perlombaan mengalami sedikit kendala, itu tidak menyurutkan semangat para peserta dalam mengikuti lomba denga menampilkan suara terbaiknya.

    Untuk pengumuman hasil pemenang lomba sendiri akan diumumkan pada saat Peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember.

    Source: gunungkidulkab.go.id

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks