BERITA

  • Selamat datang K3S Gugus 8 Kotaraja Kota Jayapura, Papua

    Selamat datang K3S Gugus 8 Kotaraja Kota Jayapura, Papua

    DI awal bulan November 2022 ini, SD N Wonosari I mendapatkan kunjungan dari K3S Gugus 8 Kotaraja Kota Jayapura Papua. Rombongan terdiri dari pengawas dan kepala sekolah yang berjumlah 11 orang. Rombongan tiba di SD N Wonosari I pada pukul 07.15 WIB. Pada saat tersebut, para siswa dan guru di SD N Wonosari I tengah melaksanakan kegiatan pembiasaan pagi, yaitu pelaksanaan doa bersama untuk yang beragama Kristen, Katholik, dan Hindu serta hafalan surat pendek bagi siswa beragama Islam. 

    Selanjutnya, rombongan K3S tersebut melihat proses pembelajaran di kelas. Mereka melihat proses pembelajaran tidak hanya di kelas 1 dan 4, tetapi juga proses pembelajaran di kelas 2, 3, 5, dan 6. Para tamu tampak terkesan dengan penataan ruang serta pelaksanaan proses pembelajaran. Acara pun dilanjutkan di dalam ruangan. Dalam kegiatan tersebut, rombongan K3S mendapatkan paparan tentang KOSP SD N Wonosari I dan kegiatan projek yang telah dilaksanakan pada tahun kemarin. Pihak SD N Wonosari I pun memaparkan tentang asesmen, terutama dalam pengolahan nilai menjadi nilai rapor.

    Para kepala sekolah dari Gugus 8 Kotaraja Kota Jayapura Papua menyatakan sangat puas dengan hasil kunjungan hari tersebut. Mereka menyatakan bahwa mereka mendapatkan banyak hal di SD N Wonosari 1 yang dapat mereka bawa pulang ke Kotaraja. (AR)

    Source: https://sdwonosari1wonosari.pendidikan.gunungkidulkab.go.id

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks