BERITA

  • Mengawali Senin pagi Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul mengadakan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan

    Mengawali Senin pagi Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul mengadakan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan

    Mengawali Senin pagi, Dinas Pendidikan Kabupaten Gunungkidul mengadakan apel yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan (14/11). Apel berlangsung di halaman kantor Dinas Pendidikan dan diikuti oleh penilik, pengawas, pejabat struktural, pejabat fungsional, serta seluruh karyawan karyawati Dinas Pendidikan. 

    Ada beberapa hal yang disampaikan oleh Kepala Dinas, pertama beliau menghimbau kepada seluruh peserta apel dan warga sekolah untuk mewaspadai covid 19 yang saat ini mengalami kenaikan. Kedua, beliau mengingatkan kembali percepatan serapan anggaran yang saat ini sudah memasuki penghujung tahun 2022. Ketiga, beliau mengapresiasi siswa SMP dan guru SMP yang memenangkan lomba tingkat nasional dan internasional tahun 2022.

    Pada kesempatan apel tersebut, Kepala Dinas juga memberikan bantuan secara simbolis kepada 6 orang siswa Sekolah Dasar penerima bantuan ATK Sekolah. Tak lupa beliau mengucapakan selamat dan memberikan motivasi kepada siswa untuk belajar lebih giat lagi. Perlu diketahui, pada awal bulan November ini, Dinas Pendidikan memberikan bantuan ATK Sekolah kepada 491 siswa SMP dan 100 siswa SD. ATK tersebut berisi tas, sepatu, 2 potong seragam sekolah, ikat pinggang, dan dasi.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks