BERITA

  • HUT PGRI Kab. Gunungkidul Di Gelar Di Lapter Gading

    HUT PGRI Kab. Gunungkidul Di Gelar Di Lapter Gading

    Gunungkidul - Memperingati Hari Guru Nasional yang ke - 77 Tahun 2022 Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul menggelar upacara di Lanud Gading Playen, pada Jumat Pagi, (25/11).


     

    Yang membuat spesial upacara tersebut adalah para peserta yang hadir kurang lebih mencapai 8000 ribu peserta.

    Peserta sendiri terdiri dari anggota Persatuan Guru Republik Indonesia yang ada diseluruh Gunungkidul dari semua cabang Kapanewon.

    Selaku Inspektur Upacara yakni Bupati Gunungkidul, H. Sunaryanta menyampaikan pidato dari Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesa, Nadiem Makarim.

    "Saya berterima kasih kepada lebih dari 1,6 juta pengguna Platform Merdeka Mengajar, yakni para guru yang mau mencoba hal-hal baru, yang tidak takut untuk berinovasi, yang sadar dan paham bahwa sudah tiba waktunya untuk bertransformasi." ujarnya.

    Ditemui setelah upacara, Bupati mengatakan penyelenggaraan upacara Hari Guru ini sangat luar biasa.

    "Peringatan Hari Guru yang sangat luar biasa," ujarnya.

    Hari Guru Nasional 2022 pada hari ini 25 November 2022 bertema "Serentak Berinovasi, Wujudkan Merdeka Belajar". Dalam peringatan ini hadapannya para Guru untuk terus berinovasi.


     

     

    Seusai upacara, para Guru pun saling beramah tamah bersama dan Bupati pun terlihat bercengkrama dengan para guru, tidak sedikit juga yang mengajak berswafoto dengan Bupati.

KOMENTAR

BERITA LAINNYA

Indeks