PELANTIKAN JABATAN PENGAWAS SEKOLAH AHLI UTAMA

WONOSARI – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul melaksanakan Pelantikan Jabatan Pengawas Sekolah Ahli Utama di Lingkungan Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Adapun PNS yang dilatik yaitu Drs. Suyanto, M.M. Acara ini diselenggarakan di Ruang Sasana Krida Wiyata Lantai 2 Disdikpora Kabupaten Gunungkidul. Acara diawali dengan menyanyikan lagu indonesia raya, pembacaan SK Bupati, pembacaan sumpah janji, penandatanganan, ucapan selamat dan jabat tangan, dan sambutan dari Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul dan Kepala BKPPD Kabupaten Gunungkidul.

Dalam sambutannya Bahron Rasyid, S.Pd. M.M. selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul menyampaikan bahwa pelantikan ini merupakan proses menjalankan tugas profesi dan pengembangan diri.

 ‘’Pemerintah memberi kenaikan pangkat jabatan dan tambahan usia jabatan dengan harapan dapat bermanfaat lebih lama untuk masyarakat dan dunia pendidikan, adanya kenaikan pangkat jabatan dan tambahan usia jabatan ini juga diharapkan bisa memberi manfaat pada sekolah binaan, kepala sekolah binaan, masyarakat dan teman sejawat’’. jelas Bahron, Senin (13/01/2020).

Acara kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala BKPPD Kabupaten Gunungkidul yang diwakili Sekretaris BKPPD Kabupaten Gunungkidul. Drs. Rudianto.

 ‘’Jabatan itu merupakan amanah sehingga saya berharap untuk berhati-hati dalam melayani seluruh masyarakat Gunungkidul’’. tambah Rudianto.

Acara kemudian ditutup dengan Doa bersama.

Komentar