SD N PRAGAK SEMANU MENJADI SALAH SATU SEKOLAH YANG MENDAPAT BANTUAN TELUR DARI PT. MALINDO FEEDMILL TBK

SEMANU – Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Gunungkidul bersama dengan PT. Malindo Feedmill Tbk memberikan bantuan telur dalam rangka Peningkatan Gizi Anak Sekolah Wilayah Stunting dan Korban Bencana Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. SD N Pragak Semanu menjadi salah satu sekolah yang mendapat bantuan telur dari PT. Malindo Feedmill Tbk.

Mahatmaji selaku senior manager PT. Malindo Feedmill Tbk mengatakan bahwa bantuan telur tidak hanya diberikan di Gunungkidul saja tetapi sudah tersalur di beberapa daerah seperti jawa tengah .

‘’Kami telah menyiapkan 60.000 butir telur yang akan diberikan di beberapa sekolah, salah satunya di SD N Pragak Semanu’’. Jelas Mahatmaji, Jumat(31/01/2020).

Bahron Rasyid, S.Pd. MM selaku Kepala Disdikpora Kabupaten Gunungkidul juga menyampaikan terima kasih kepada PT. Malindo Feedmill Tbk karena dengan adanya bantuan telur ini akan sangat bermanfaat bagi peningkatan gizi anak-anak di Gunungkidul.

‘’Di Indonesia masih perlu peningkatan gizi karena konsumsi daging dan telur masih rendah. Kita berharap setelah ini anak-anak bisa mengkonsumsi telur dan daging sesuai kemampuan keluarganya.’’ tambah Bahron mengakhiri sambutan.

Komentar