Jalan Sehat Berhadiah, dalam Rangka Peringatan HUT RI ke 79 Dinas Pendidikan

Wonosari- Masih dalam rangka Peringatan HUT RI ke-79, Dinas Pendidikan Kab. Gunungkidul menyelenggarakan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh seluruh pejabat dan karyawan di lingkungan Dinas Pendidikan pada Jumat (16/8) tepat pukul 07.30 WIB.

Rute jalan sehat yang dilalui yaitu di lingkungan sekitar kantor Dinas Pendidikan Gunungkidul Desa Baleharjo Kecamatan Wonosari sejauh kurang lebih 5km. Jalan sehat dipimpin langsung oleh Ibu Nunuk Setyowati, S.Pd., MM selaku kepala Dinas Pendidikan Gunungkidul. Dengan mengayunkan bendera start, para peserta mulai berjalan melewati rute yang telah ditentukan.


Cuaca yang cerah di sekitar lingkungan kantor serta udara pagi yang masih segar membuat kegiatan jalan sehat menjadi menyenangkan dan penuh suasana kekeluargaan. Hal tersebut tampak pada setiap foto yang diambil untuk mengabadikan moment kegiatan ini. Peserta jalan sehat juga tampak antusias dan menikmati langkah demi langkah untuk mecapai garis finish.


Pada rute yang dilalui telah berjaga 2 orang panitia peringatan HUT RI Dinas Pendidikan Gunungkidul yang siap membagikan kupon undian doorprize. Setiap peserta hanya berhak mendapatkan 1 kupon undian. Setelah melewati rute jalan sehat, seluruh peserta kembali ke kantor Dinas Pendidikan. Disana telah disediakan makanan dan minuman yang siap disantap sembari melepas lelah.

Acara jalan santai kemudian dilanjutkan dengan pembagian doorprize. Panitia telah menyediakan puluhan doorprize bagi peserta yang beruntung dengan hadiah utama kipas angin dan kompor.

Komentar